Special Gift Cloris

Clorismen– Bicara soal penampilan banyak orang ingin terlihat tampil dengan sempurna. Berbagai macam cara dilakukan untuk bisa tampil maksimal dimanapun kita ingin berpergian. Apakah anda juga termaksud dalam orang yang menjaga penampilan anda? mulai dari kebersihan anggota tubuh seperti kulit wajah, kulit badan dan juga kesegaran tubuh anda?

Jika iya pastinya anda merasa risih ketika salah satu anggota tubuh anda mengalami masalah, apalagi masalah itu datang pada area ketiak anda, walaupun bagian pada ketiak kita tertutupi dengan pakaian atau busana yang kita kenakan setiap harinya, namun hal itu pasti mengganggu anda. Apakah anda termaksud dalam orang yang memiliki ketiak berwarna gelap atau hitam?

Ketiak yang hitam memang bisa membuat penampilan kita kurang menarik dan jika kalian memilikinya kemungkinan hal itu disebabkan oleh 4 hal seperti berikut ini. Banyak orang rela melakukan apapun agar bisa membuat kulit ketiak menjadi lebih cerah. Namun, sebaiknya sebelum mengatasi hal tersebut sebaiknya kalian ketahui terlebih dahulu 4 penyebab ketiak menjadi hitam berikut ini :

1. Penumpukan Sel Kulit Mati

Sel kulit mati yang menumpuk pada ketiak juga bisa membuat ketiak kita terlihat lebih hitam bro. Penumpukan sel tersebut biasanya terjadi saat kita malas membersihkan ketiak dengan benar. Jadi mulai saat ini kalian harus lebih rajin membersihkan area ketiak ketika anda ingin membersihkan anggota tubuh atau bahkan anda bisa melakukan scrub di bagian ketiak pada saat mandi.

2. Iritasi

Ketiak yang menghitam juga bisa disebabkan oleh iritasi saat kita mencukur dan mencabut bulu ketiak. Ketiak memang menjadi bagian tubuh yang cukup sensitif,  jadi saat kita salah dalam mencukurnya maka bisa menyebabkan iritasi dan membuat kulit ketiak kita menjadi menghitam. Jadi sebelum mulai mencukur pada area ketiak perhatikan terlebih dahulu kebersihan pisau cukur dan jangan lupa menggunakan krim pencukur agar tidak terjadi iritasi yang membuat ketiak menjadi menghitam.

Baca Juga:  Pecinta Motor Sport? Jangan Cuma Di Cuci Ini Perawatan Yang Harus Kalian Lakukan!!!

3. Pakaian

Menggunakan pakaian yang terlalu ketat, siapa diantara anda yang suka menggunakan pakaian yang terlalu ketat atau terlalu pas dengan tubuh. jika anda suka memakai pakaian atau atasan yang pas dengan anggota tubuh, rupanya hal tersebut juga bisa menjadi penyebab kulit ketiak menjadi lebih hitam bro. Saat ketiak terus-menerus bergesekan dengan kain dari pakaian yang kita kenakan, ternyata bisa membuat kulit berubah warna menjadi lebih gelap. Jadi cobalah untuk menggunakan pakaian yang lebih longgar apalagi di waktu kita ingin pergi tidur.

4. Salah Menggunakan Deodoran

Menggunakan deodoran memang bisa mencegah kita dari bau badan. Namun saat kita menggunakan deodoran yang salah ternyata juga dapat membuat kulit ketiak menghitam bro. Coba carilah deodoran yang memiliki kandungan yang baik agar ketiak pada kulit anda, tidak membuat kulit menjadi iritasi dan juga membuat kulit ketiak menjadi menghitam. Sebelum membeli deodoran sebaiknya anda periksa terlebih dahulu kandungan yang ada pada deodoran yang hendak kalian beli, jangan asal dalam memilih deodoran karena harga yang ditawarkan murah ya bro.

Itu dia 4 penyebab yang bisa anda ketahui mengapa ketiak anda bisa berubah warna menjadi menghitam. Sebaiknya selalu menjaga kebersihan area tubuh anda karena hal itu merupakan cerminan dari diri anda sendiri. Jika bukan anda yang merawat kesehatan tubuh anda sendiri, siapa lagi yang akan melakukan itu semua.

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen