Special Gift Cloris

Clorismen – Tidak dipungkiri, penampilan adalah hal pertama yang akan menjadi tolok ukur kesan pertama seseorang. Menurut banyak orang, perawatan bagi pria memang tidak serumit wanita, namun karena hal itu justru banyak yang menyepelekan hal tersebut. Kebanyakan dari kita sebagai seorang pria malas sekali untuk melakukan perawatan apalagi perawatan yang memakan waktu lama, itu sih bukan rutinitas yang wajib dilakukan seorang pria kan bro.

Namun perlu kita ketahui juga, perawatan bukanlah untuk wanita saja, laki-laki atau pria juga wajib melakukan perawatan, namun perawatan yang dilakukan seorang pria tidaklah serumit perawatan wanita dan yang pasti tidak memakan banyak waktu juga. Perawatan yang bisa dilakukan oleh pria contohnya seperti merawat kulit wajah dengan rutin membersihkan wajah, memperhatikan kebersihan dan kesehatan janggut dan kumis, menjaga penampilan serta kebersihan tubuh.

Tapi masih banyak pria yang mengabaikan hal tersebut dan masih salah untuk melakukan perawatan yang dibutuhkan. Namun anda yang harus menghindari lima kesalahan dalam merawat penampilan yang dapat merusak momen-momen penting anda, seperti saat wawancara kerja atau ingin bertemu gebetan. Lagi pula, tidak ada yang ingin memberikan kesan yang buruk, bukan? Berikut ini ada beberapa hal yang harus kita perhatikan :

1. Pakai Parfum Berlebihan

Menjadi seorang pria atau laki-laki yang wangi memang sangatlah penting. Akan tetapi, dalam dalam mengaplikasikannya, seringkali kita justru menyemprotkan terlalu banyak wewangian sehingga kita terlalu menyengat, apalagi saat sedang berdekatan dengan orang lain. memakai wewangian secukupnya dan pada area-area tertentu dan pilihlah juga wewangian yang sesuai dengan karakter anda sebagai laki-laki.

2. Kuku yang Panjang

Mungkin anda memperhatikan keadaan kuku tangan anda mulai dari kebersihan kuku tangan anda hingga panjang pendeknya kuku anda, akan tetapi biasanya kuku kaki seringkali luput dari perhatian kita. Jangan biarkan kuku kaki kita panjang, karena selain membuat kita terlihat tidak bisa menjaga kebersihan diri kita, memanjangkan kuku kaki bukan pilihan yang tepat. Kuku yang panjang merupakan sarang bakteri yang menyebabkan kaki menjadi bau dan Jangan sampai kuku panjang di jari kaki anda mengganggu aktivitas anda.

Baca Juga:  5 Cara Menemukan Barber Yang Cocok

3. Pemakaian Produk Rambut

Menata rambut tidak ada salahnya, namun kita juga harus memperhatikan pemakaian produk rambut yang kita gunakan. Jika kita terlalu banyak mengaplikasikan pomade kepada rambut kita, yang sudah diketahui memiliki sifat berminyak dan lengket, maka kondisi kulit kepala anda akan terganggu karena zat kimia yang terkandung di dalamnya. Masalah yang akan kita hadapi ketika memakai perawatan rambut yang terlalu berlebihan adalah rambut yang mudah berminyak hingga berketombe.

4. Facial Hair yang Tidak Terurus

Ingin terlihat lebih keren dengan memelihara jenggot dan kumis sah-sah saja, namun jika hal tersebut terlalu tipis lebih baik dicukur habis. Lebih baik memiliki wajah yang bersih daripada facial hair yang jarang-jarang karena terkesan tidak terurus. Atau jika sudah terlalu lebat ada baiknya melakukan perawatan agar terlihat lebih rapi dan bersih. Menumbuhkan kumis dan jenggot juga butuh perawatan yang ekstra agar kulit wajah tetap sehat dan terawat.

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen