Special Gift Cloris

Clorismen – Bagi seorang pria memiliki tubuh ideal merupakan idaman untuk semua kaum adam, berbagai cara bisa dilakukan untuk dapat memiliki tubuh ideal. Bagi pria memiliki tubuh yang ideal merupakan sebuah kebanggaan, siapa diantara kalian yang menginginkan bentuk tubuh ideal, tidak terlalu kurus dan tidak juga terlalu gendut. Layaknya seorang wanita, pria pun juga perlu membentuk tubuhnya agar terlihat lebih gagah.

Olahraga merupakan salah satu cara untuk tetap sehat dan dapat menjaga postur tubuh. Seringkali, orang-orang tidak begitu memperhatikan jumlah kalori yang dikonsumsi sehari-hari, jika terlalu banyak maka akan terjadi penumpukan lemak di area-area tertentu. Area perut sering menjadi bagian yang pertama kali mengalami penumpukan lemak-lemak tersebut.

Nah, salah satu cara untuk mengecilkan perut adalah dengan melakukan kegiatan olahraga. Olahraga memang senjata paling ampuh untuk segala hal, dengan rajin melakukan olahraga tubuh dapat menjadi sehat dan bugar. Lalu  jenis olahraga seperti apa yang dapat membentuk bagian perut dan dapat mengecilkan perut untuk seorang pria? Simak berikut ini :

1. Berenang

Berenang dapat mengecilkan perut tanpa memberikan beban pada titik tumpu tertentu dari tubuh. Olahraga satu ini sangat sesuai untuk anda yang memiliki tubuh besar dan obesitas untuk dapat tetap melakukan olahraga dengan nyaman. Bukan hanya perut, saat melakukan olahraga renang ini banyak sekali anggota tubuh yang bekerja, sehingga area seperti lengan dan paha juga bisa mendapatkan manfaat tersebut.

2. Jogging

Jogging atau lari adalah olahraga paling mudah untuk dilakukan. Untuk mengecilkan perut yang buncit, jogging selama 30 menit dapat membakar 500–900 kalori didalam tubuh. Memang untuk melakukan jogging dibutuhkan waktu khusus. Namun jika anda memiliki jadwal yang sibuk, anda bisa menggantinya dengan cara naik turun tangga.

Baca Juga:  5 Cara Mencegah Jerawat Dalam Cuaca Panas

3. Senam Aerobik

Aerobik juga direkomendasikan karena dapat membakar lemak secara bertahap dan konsisten. Mulai dari pemanasan, gerakan inti, dan pendinginan. Hal ini tentu membuat proses pembakaran kalori menjadi lebih efektif. Anda bisa melakukan olahraga ini di area rumah anda.

4. Gerakan Pembentuk Otot Perut

Ada beberapa gerakan olahraga yang secara spesifik untuk membakar lemak yang tertimbun di area perut. Beberapa gerakan yang dapat kamu lakukan adalah sit up, back up, sikap lilin, dan gerakan mengayuh sepeda. Saat sedang santai di rumah kamu bisa melakukan gerakan-gerakan ini secara berurutan secara berulang masing-masing 3 set dengan jumlah per-set 15 pengulangan.

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen