Special Gift Cloris

Corismen – Kebanyakan pria untuk sekarang ini sangat banyak menumbuhkan berewok di daerah wajah mereka, dan apakah kalian salah satu pria tersebut? Menumbuhkan berewok atau kumis pada area wajah memberikan kesan tersendiri bagi si penggunanya. Namun ada juga sebagian dari kita tidak mau menumbuhkan berewok atau pun kumis pada area wajah mereka.

Tidak semua pria berpikir memiliki berewok adalah hal menyenangkan dan membuat semakin terlihat keren. Banyak juga pria yang merasa kurang percaya diri jika menggunakan berewok atau risih memiliki berewok. Dengan berewok yang tumbuh dan kalian tidak bisa dalam merawatnya dengan baik, akan mengakibatkan penampilan anda menjadi tidak keren dan macho, namun malah akan terlihat menjadi urakan dan jorok.

Untuk kalian yang ingin memiliki penampilan yang klimis dan tidak mau untuk repot mengurus berewok pada area wajah, Berikut ini ada beberapa tips menghilangkan berewok dengan cara alami, seperti apa? simak berikut ini :

1. Menggunakan Campuran Minyak

Menggunakan campuran minyak tanah dan dipakai setelah bercukur. Cara menghilangkan berewok yang pertama adalah cukur bulu kumis dan berewok sampai habis, setelah itu oleskan campuran minyak tanah, kapur barus, dan tawas dengan kadar perbandingan 5:1:1. Kemudian, oleskan secara rutin setelah bercukur. Kalian dapat membeli tawas di toko yang menjual bahan-bahan membuat roti. Dengan menggunakan bahan-bahan tersebut, tumbuhnya bulu berewok akan menjadi lebih lambat. Namun dengan catatan sesuai dengan takaran yang di anjurkan ya bro.

2. Dengan Madu

Penggunaan madu sebagai salah satu alternatif untuk menghilangkan bulu pada area wajah juga sangat efektif, caranya adalah dengan memanaskan madu dengan waktu yang tidak lama dan sebentar, kemudian langsung dioleskan pada area wajah yang ditumbuhi oleh berewok. Tunggu beberapa saat sampai kering lalu kalian bisa lap menggunakan kain flanel. Setelah itu, bulu kumis dan berewok otomatis akan ikut tercabut saat di lap.

Baca Juga:  Ternyata Seru Mengintip 5 Motor Tercepat Didunia

3. Jeruk Nipis

Kalian juga bisa memakai jeruk nipis sebagai cara menghilangkan berewok. Caranya pun sangat mudah, cukup peras jeruk nipis, lalu campur kan air perasan jeruk nipis tersebut dengan gula pasir. Kemudian, oleskan di tempat yang kalian inginkan. Tunggu beberapa saat sampai kering atau sekitar 30 menit. Lalu cuci hingga bersih, dan lakukan secara rutin setiap hari. Dengan begitu akan memperlambat pertumbuhan berewok pada area wajah.

4. Kulit Mangga dan Kencur

Cara menghilangkan berewok yang terakhir adalah dengan menggunakan kulit mangga dan kencur. Caranya, kupas mangga dan ambil kulitnya saja, lalu tumbuk halus dengan kencur dan diperas, setelah itu ambil airnya. Setelah itu oleskan air perasan tersebut ke bagian berewok atau kumis pada area wajah, tunggu beberapa saat dan cuci bersih. Lakukan cara ini secara rutin setiap hari.

Menumbuhkan berewok memang butuh komitmen karena merawatnya tidak akan mudah dan butuh kebersihan ekstra, salah-salah dalam merawatnya akan memberikan efek buruh terhadap kulit wajah. Jika kalian tidak ingin memiliki berewok, cara di atas dapat membantu anda untuk memperlambat pertumbuhan berewok yang ada pada area wajah anda.

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen